Rabu, 22 Januari 2014

KULIAH , KULIAH , KULIAH ohhh KULIAHHHH

Oke , setelah hampir setahun tidak update blog saya tercinta ini karen sibuk dengan yang namannya kuliahhhhhh~

Saya kuliah tjoy , kuliah , kuliah . padahal kemarin saya berfikir setelah lulus kuliah sma saya akan berakhir pada meja kotak berisikan bungkusan minuman instan . Tapi tuhan berkata lain . saya KULIAHHHHH tjoy di salah satu universitas negeri di kota pahlawan yang sebelumnya saya tidak membayangkan bisa masuk situ , bayangkan saja di hari H ujian saya hanya bisa menangis sambil menjawab banyak pertanyaan yang membuat otak saya seperti mau di buat masakan padang ( well , nasi padang itu most delicious taste i've ever taste) . tapi pada akhirnya bisa deh masuk universitas negeri ini . 

dan pastinya kuliah ada yang namannya OSPEK , kalau ada yang belum tahu ospek . ospek itu salah satu momen dimana mahasiswa baru akan dipenyet oleh mahasiswa lama ( entah angkatan tahun berapa yang jelas wajahnya sudah setua peninggalan majapahit) . "Cepat dek!!! siapa suruh lambat" , begitu lari biar bisa cepet " Siapa suruh lariii!!! hadoh" . serba salah kan ? . akhir-akhir ini baru tahu kalau mahasiswa yang membentak itu berprofesi sebagai juri lomba sepeda lambat.... oke back saya bercanda!

dan ospek adalah dimana mahasiswa baru tampang wajah se - cool cool nya agar dapet gebetan sesama mahasiswa baru. rambut klimis , ngomong nya baku banget biar kelihatan tegas , mantap kayak satpol PP . sok-sok pahlawan , saya mencoba semua hal itu tegas , mantap , tapi sayang... semua hal itu tidak mendukung kepada face saya yang sudah terlampau ganteng ini. 

pada intinnya ospek adalah dimana mahasiswa akan punya cerita tentang semua itu , momen dimana rasa persaudaraan orang yang baru kita kenal sudah dibangun , pertemanan , kerja keras , mental dsb. 

"seribu cerita saya dapat , seribu sahabat juga saya dapat" - Writer ( randy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar