Jumat, 20 Januari 2012

Ketika salah mengikuti “TREND”

Terlihat keren memang menjadi hal yang wajib buat setiap orang , apalagi zaman sekarang. Behhhhh…. fashion udah aneh-aneh dah, mulai yang pakai kemeja kotak-kotak buat dijadiin jaket lah , baju ketat sama pendek banget kayak kekurangan kain , sampe celana pensil yang super duper ketat … sampe orang-orang tau kalo kita udah sunat gara-gara saking ketatnya.
Jadi sedikit teringat masa SD dimana teman-teman pada saat itu lagi trend-trend nya pake celana BANTER HIPSTER , saat itu entah karena gue terlalu bodoh pintar …so gue sedikit mencoba bereksperimen dengan menurunkan celana sedikit ke bawah dan berjalan seperti orang baru sunat…berharap pada saat itu teman-teman wanita mengatakan..yahhh minimal seperti “rand..kamu keren banget…uhhhh” TETAPI kenyataan teramat sangat berbeda…. ketika melewati kelas yang ceweknya pada ngumpul-ngumpul  , mereka melihat dengan pandangan sedikit kaget ( mungkin sedikit jijik juga) tapi aneh nya padaa saat itu gue pede-pede saja. kalo katanya orang surabaya “woghhh! gue pancen mantap oye”…..
gue coba tanya ke salah satu temen cewek yang lagi kumpul-kumpul yang kebetulan kenal …
“gue keren ya? udah hipster lo”
itu cewek dengan satu kata , tapi behhhhh…………….SAKIT.
“jijik”
padaa saat itu juga gue bersumpah untuk menghilangkan mode hipster dari daftar trend paling keren.
saat SMP mau sedikit mencoba mengganti trend , tapi baru sadar kalau ternyata saat SMP gue salah satu kategori orang yang ketinggalan zaman masalah trend….
SMA?! mau mencoba untuk menggunakan yang namanya celana bolpen , *eh pensil tetapi gue urungkan niat itu , takut dikira kekurangan kain celana sekolah sama guru-guru.
tapi sebetulnya sih lumrah-lumrah aja orang pakai model ini - itu , tergantung bagaimana rasa percaya diri orang tersebut… kalo diraca cocok , oke , mantap , cute …go ahead aja… penilaian orang lain mah nomer 2… Uogghhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar